Peduli Kondisi Masyarakat, Lapas Kelas lll Labuha Salurkan Bantuan Sembako

oleh -73 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lll Labuha menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM serta ASN Kemenkumhan di Labuha Halmahera Selatan.

Kalapas Kelas Ill Labuha, Hialmar Purba, kepada porostimur.com mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan program Kemenkumham peduli terhadap masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan ASN di lingkup Kemenkumham.

Menurut Hialmar, terdapat empat (4) zona pembagian sembako yang disalurkan pihaknya di Kota Labuha, Halsel yakni, depan pompa atau premium Labuha, Sungaira, Hidayat, dan Desa Papaloang serta Tomori belakang puskesmas.

“Ini merupakan program Kemnkumham berbagi untuk masyarakat terdampak covid-19 dan kami sangat mendukung dan baersyukur  walaupun hanya 30 kepala keluarga yang bisa kami bantu di wilayah Labuha sekitarnya”, ujarnya.

Hialmar berharap bantuan tersebut dapat mambantu masyarakat. “Harapan kami semoga masyarakat sedikit terbantu beban pada saat masa pandemi ini dan kami menghimbau masyarakat secara bersama sama memutus penularan virus covid dengan memaruhi prokes dan selalu berdoa pada Tuhan agar virus ini segera berakhir sehingga ekonomi kembli normal”, tandasnya.

Baca Juga  Kader Deklarasi Ganjar Capres, PDIP Jateng: Itu Bukan Banteng tapi Celeng

Diketahui pembagian sembakonya per kepala keluarga Beras (5 kg), Gula pasir (2 kg), Susu (2 kaleng), Minyak (Goreng 2 L), Sarden (5 Kaleng) dan Mie Instan (1 Dus) (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.