Penerbangan Lion Air dari dan ke Ternate Kembali Normal

oleh -40 views

Porostimur.com, Jakarta – Lion Group mengumumkan operasional penerbangan di Bandara Sultan Babullah, Ternate, Maluku Utara, sudah kembali normal. Normalisasi rute penerbangan tersebut dilakukan setelah jalur-jalur penerbangan dan zona di atmosfer tempat pesawat beroperasi telah aman dari pengaruh abu vulkanik akibat erupsi Gunung Ruang.

“Total 13 penerbangan yang menghubungkan Ternate dengan Jakarta (CGK), Surabaya (SUB), Makassar (UPG), Ambon (AMQ), Labuha (LAH), Morotai (OTI) telah dioperasikan kembali dan melayani penumpang seperti biasa,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Sabtu (20/4/2024).

“Lion Group telah proaktif menginformasikan kepada semua penumpang terkait status terkini dari layanan penerbangan ini,” sambungnya.

Baca Juga  Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun, ini Pesan JAR Kepada Prajurit Kodam Pattimura

Dia mengatakan pihaknya masih terus melakukan pemantauan intensif terkait situasi erupsi Gunung Ruang. Pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa semua operasi penerbangan Lion Group memenuhi standar keselamatan dan keamanan yang ketat.

“Lion Group berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan penumpang dalam setiap operasi penerbangan,” katanya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.