Pengakuan Giring Nidji Soal Viral Baliho Jadi Presiden 2024, Tunggu Tanggal Mainnya

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Nama musisi dan penyanyi Giring Ganesha (37) viral di media sosial twitter, atas karier politiknya saat ini.

Viralnya Giring Ganesha di twitter dikarenakan beredar foto baliho besar, yang berisikan ia akan mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden Indonesia, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Giring Untuk Presiden 2024,” isi tulisan dalam foto baliho tersebut dengan didampingi logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Mengenai foto baliho dan kabar akan mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia, pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo itu angkat bicara.

Link Banner

“Gua belum bisa kasih komentar dulu ya,” kata Giring Ganesha ekslusif kepada Warta Kota (Grup Tribunnews.com) ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (17/8/2020) pagi.

Unggahan istri Giring Ganesha eks Nidji, Cynthia dalam akun Instagramnya.
Unggahan istri Giring Ganesha eks Nidji, Cynthia dalam akun Instagramnya. (Instagram @cynthiaganesha)

Belum diketahui mengapa suami dari Cynthia Riza itu belum mau berkomentar atas viralnya foto baliho pencalonan Presiden Indonesia nya itu.

Baca Juga  Giliran Polwan lakukan pengamanan masjid dan gereja

Hanya saja Giring Ganesha memastikan ia angkat bicara soal viralnya baliho yang berisikan pencalonannya maju menjadi Presiden Indonesia dalam Pemilu 2024.

“Tunggu tanggal mainnya ya,” ucap Giring Ganesha.

Diberitakan sebelumnya, Giring Ganesha memulai kariernya di blantika musik Indonesia tahun 2002 bersama grup band Nidji.

Giring Ganesha yang menjadi vokalis bersama dengan yang terdiri dari Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor atau synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum) mengguncang industri musik lewat karya-karyanya.

Kabar keretakan antar personil Nidji terendus di tahun 2017, ketika mereka berencana akan menggelar konser tunggal merayakan 15 tahun Nidji berkarier.

Namun, konser tunggal pun tak terjadi dalam tubuh Nidji. Hanya saja pada akhir tahun 2018, Giring Ganesha memutuskan untuk vakum dari Nidji selamanya dan fokus berpolitik.

Baca Juga  Bukan Ronaldo Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia

Setelah Giring mengumumkan vakum selamanya dari Nidji, ia sibuk berpolitik dibawah naungan PSI, yang dimana kabar itu menjadi sorotan publik.

Giring sempat mencalonkan diri maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dari PSI, dalam Pemilu periode 2019-2024.

Namun, mantan vokalis grup band Nidji itu gagal menjadi anggota DPR RI, yang membuat dirinya setres atas kegagalan tersebut. (red/rtm/tribun)