Pengurus LPTQ Kota Tual Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

oleh -28 views
Link Banner


Porostimur.com | Tual: 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual, Drs. H. Hanafi Kasim, M.M.Pd menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Kegiatan Pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tual Periode 2020-2025, Selasa (2/3/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Tual, dihadiri oleh Walikota Tual, Wakil Walikota Tual, Sekda Kota Tual, Unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD  Lingkup Pemda Kota Tual.

Dalam sambutan Kakankemenag Kota Tual yang juga selaku Dewan Penasehat LPTQ Kota Tual menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tual yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Dan kepada Pengurus LPTQ yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan tangung jawab ini sebaik mungkin dalam melestarikan nilai-nilai Al-quran kepada masyarakat muslim di wilayah kota tual,” ujarnya

Link Banner

Sebanyak 60 Orang Pengurus LPTQ Kota Tual yang dinahkodai oleh Achmad Yani Renuat, S.Sos. M.Si yang juga selaku Sekda Kota Tual dengan resmi dilantik oleh Walikota Tual.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kota Ambon, Jum'at 16 April 2021

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MUI Kota Tual, Ketua Baznas Kota Tual, Ketua NU Kota Tual serta sejumlah Ormas Islam lainnya. (red/inmas/MBRoroa)