Penjabat Bupati Malra Paparkan Kinerja Triwulan I di Kemendagri 

oleh -20 views

Porostimur.com, Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara (Malra) Jasmono, menjalani evaluasi kinerja periode kedua triwulan pertama sebagai Penjabat Kepala Daerah Kabupaten Malra. 

Proses evaluasi kinerja ini dilaksanakan di gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta, Selasa (20/5/2024). 

Proses evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri ini dilaksanakan tiga bulan sekali untuk mengukur keberhasilan Penjabat Bupati dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah.

Turut mendampingi Pj Bupati Malra antara lain, Pj. Sekretaris Daerah Nikodemus Ubro dan 12 Kepala Dinas atau Badan yang berkaitan langsung dengan Laporan Evaluasi yang dimaksud. 

“Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Malra diminta untuk melaporkan 5 Indikator evaluasi diantaranya Inflasi, Stunting, Kemiskinan Ekstrim, Tingkat Pengangguran dan Serapan APBD,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Antonius Raharusun, Rabu (22/5/2024). 

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

Menurutnya, sebanyak 10 indikator prioritas yang disampaikan Pj Bupati Jasmono dihadapan tim evaluasi Kemendagri sesuai yang telah dilaksanakan Penjabat Kepala Daerah.

“Evaluasi yang diselenggarakan Itjen Kemendagri dilaksanakan hanya kurang lebih selama 35 menit, pasalnya tim evaluasi menilai Laporan Kinerja Pj Bupati Malra sudah Komprehensif dan memenuhi kriteria penilaian,” imbuhnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.