Penjabat Sekda Harap Ada Paskibraka yang Wakili Malra di Tingkat Nasional

oleh -34 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Nikodemus Ubro berharap, ada satu keterwakilan Paskibraka Malra di tingkat nasional pada upacara HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang.

Harapan tersebut dikemukakan saat menerima peserta seleksi Pasukan Pengibar Bendera Tahun 2024 mendatang di Aula Kantor Bupati, Jumat (26/4/2024).

“Setidaknya di antara 64 peserta seleksi ini ada satu orang yang bisa menembus level nasional, itu merupakan satu kebanggaan yang patut di syukuri,” ucapnya

Menurutnya, seandainya para peserta ini berhasil nanti dan mendapat penghargaan berupa sertifikat, itu merupakan modal jika berkeinginan untuk mengikuti seleksi baik anggota TNI dan Polri kedepannya.

Ditegaskan, peserta seleksi Paskibaraka ini merupakan siswa-siswi terbaik perwakilan dari setiap sekolah asal, sehingga jika terjadi perbedaan pandangan maka, sebaiknya saling berkodinasi.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa di Ambon Gelar Aksi Bela Palestina

“Sebagai peserta yang mengikuti seleksi tentu harus bangga, karena dari sekian ratus siswa-siswi sekolah asal kalian yang terpilih,” cetusnya

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara sangat berharap 64 peserta yang mengikuti seleksi selama 12 hari diharapkan mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.