Penjabat Wali Kota Ambon Apresiasi Peluncuran ATM Bank Modern Ekspress

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Ekspress, meluncurkan layanan ATM untuk meningkatkan layanan perbankan bagi nasabahnya.

Acara launching ATM tersebut dilaksanakan Senin (27/6/2022) di Kantor Pusat BPR Modern Ekspress Ambon, Jalan Diponegoro Kecamatan Sirimau.

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dalam sambutan pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas launching ATM Bank Modern Ekspress demi peningkatan kualitas layanan.

“Selaku penjabat Wali Kota Ambon, saya telah menetapkan 11 kebijakan prioritas yang dilakukan selama memimpin kota ini. Salah satunya yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik, dan ini yang sekarang dilakukan oleh BPR Modern Express melalui lauching ATM,” kata Penjabat.

Diungkapkan, sebagai bank yang sudah 33 tahun berdiri di kota Ambon, dan merambah di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Maluku. BPR Modern Express terlah memberikan kontribusi dan kerjasama dengan Pemkot melalui penyaluran fasilitas kredit, CSR, maupun partisipasi lainnya dalam membangun dan menggerakan roda perekonomian kota.

Baca Juga  Pertahankan Status Bebas Malaria, Pemkot Ambon Gelar Pertemuan Lintas Sektor

“Oleh sebab itu, Pemkot sangat mendukung pengembangan usaha, dan membuka pintu selebar – lebarnya bagi dunia perbankan, dan menjadi mitra terbaik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena disadari bahwa pembangunan dan pengembangan kota ini, tidak terletak di pundak pemerintah semata, namun ada peran serta swasta di dalamnya,” tandas Wattimena.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) BPR Modern Ekspress, Jantje Saya, mengungkapkan rasa syukur karena BPR Modern Ekspress dapat menghadirkan layanan ATM untuk melengkapi dan memudahkan pelayanan perbankan bagi 49.810 nasabahnya.

“Kami punya pengalaman sebelum era teknologi, sebagai bank dengan pelayanan yang tercepat, oleh sebab itu dengan adanya ATM kami akan menyesuaikan dan beradaptasi sehingga pelayanan akan lebih baik dan cepat,” ujarnya.

Baca Juga  JMSI Salut Semarang Jadi Kota Pertama Dengan Sistem CCTV Sampai Tingkat RT RW

Ditandaskan sejak berdiri pada tahun 1988, BPR Modern Ekpsress kini telah memiliki 10 Kantor Cabang dan 10 Kantor Kas di seluruh Kabupaten/Kota di Maluku.

“Tidak hanya itu, BPR Modern Ekspress juga telah masuk ke wilayah-wilayah terisolir dimana masyarakat belum tersentuh oleh layanan bank, ini merupakan kebanggan kami dalam melayani masyarakat,” katanya.

Ditandaskan Dirut, sebagai mitra PT. Taspen, maka dengan adanya layanan ATM, BPR Modern Ekspress juga akan turut meningkatkan pelayanan pembayaran pensiun bagi 5060 pensiunan.

Acara Launching ATM BPR Modern Ekspress, turut dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Kepala OJK Provinsi Maluku, Founder dan Komisaris Utama PT. Modern Multi Artha, Branch Manager PT Taspen (persero) Ambon dan Area Head Bank Mandiri Maluku. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.