Penjelasan Kapolres Pati soal 2 pria bugil di mobil diikat Polisi

oleh -153 views
Link Banner

@Porostimur.com |Solo : Pasangan pria bugil ditemukan dalam mobil di pinggir jalan Kota Pati, Jawa Tengah. Peristiwa itu menjadi viral lantaran video proses penangkapan serta pemeriksaan viral.

Dalam video terlihat petugas harus berusaha keras memisahkan keduanya di tepi jalan di wilayah Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto saat dihubungi melalui jaringan seluler menjelaskan, kedua pria yang telanjang bulat itu diketahui berada di mobil Suzuki Ertiga. Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menyebutkan bahwa pihaknya belum mengetahui mereka pasangan gay apa bukan.

“Kata siapa pasangan homo. Kita belum bisa memvonis jika keduanya homo,” kata AKBP Jon Weslly.

“Keduanya terus berontak. Jadi petugas terpaksa mengikat dan keduanya langsung dibawa untuk mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Soewondo, Pati,” tambahnya.

Baca Juga  Uritimur: Putusan PN Saumlaki Cederai Rasa Keadilan

Mereka yang ditangkap itu berisial Mr dan D. Saat ditanya jawaban mereka tidak fokus. Namun dari keterangan awal diketahui keduanya mengaku dari Jawa Timur menuju Jakarta.

Saat ini, keduanya dijaga dan dipantau kondisi kesehatannya. Khusus untuk D masih dirawat intensif. Sedang Mr sudah diperiksa ke Mapolres Pati. Keduanya sebenarnya sudah ditangkap sejak Kamis, 20 Desember 2018.

Tim terus menyelidiki lebih jauh termasuk menguji barang bukti yang diduga adalah Narkoba.

“Kami belum bisa menyimpulkan, hari ini kita lanjutkan penyelidikan terhadap pasangan pria telanjang bulat ini dan barang bukti,” kata Kapolres. (web-mdk)