Pentatonix Umumkan Album Natal Baru Mereka, “We Need A Little Christmas”

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mariah Carey masih sulit untuk dilawan sebagai “penguasa” musim Natal. Namun, di beberapa tahun terakhir ini setidaknya ada Pentatonix yang mampu menjadi “lawan tangguh” sang diva pop. Proyek Natal grup akapela kenamaan tersebut sejauh ini sudah mengumpulkan lebih dari 12 juta kopi.

Angka tersebut kemungkinan besar akan bertambah, karena PTX baru saja mengumumkan album Natal baru mereka, “We Need A Little Christmas,” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November mendatang. Pre-order untuk albumnya juga sudah dibuka.

Sebagai promosi, PTX telah merilis versi akapela menawan untuk lagu klasik ‘Amazing Grace’. Soal vokal, tentu saja para member tidak diragukan lagi dalam memberikan harmonisasi yang terpadu.

Baca Juga  Ekonomi Maluku Triwulan III Tahun 2019 Tumbuh 5,24 Persen

Bukan hanya itu, PTX juga akan merilis album orisinal pertama mereka dalam 6 tahun terakhir, “The Lucky Ones”, pada tanggal 12 Februari 2021. Sebagai pembuka era, mereka telah merilis anthem berjudul ‘Happy Now’, yang kemudian disusul dengan ‘Be My Eyes’. (red)

Link Banner