Penutupan rangkaian SEPMT 2017 digelar di Kota Ambon

oleh -32 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Sosialisasi dan edukasi pasar modal terpadu (SEPMT) merupakan kerjasama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Bursa Efek Indonesia (BEI), perusahaan efek dan Asosiasi Pengolahan Reksa Dana Indonesia (APRDI).

SEPMT untuk tahun 2017 ini akan digelar di Kota 2017 di Ambon, Senin (27/11).

Rilis berita yang diterima wartawan dari OJK Maluku, Senin (27/11), menyebutkan kegiatan ini telah berjalan sejak tahun 2015-2016 dan diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia.

Sedangkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, wartawan dan pelaku bisnis di daerah, atas isu aktual pasar modal, memberikan pemahaman masyarakat dalam berinvestasi dengan cerdas dan aman, maupun ajakan persual kepada masyarakat untuk dapat menjadi investor di pasar modal.

Penyelenggaraan SEPMT tahun 2017 di Kota Ambon ini, merupakan kota ke-7 yang telah menyelenggarkan program SEPMT tahun 2017 sekaligus merupakan penutupan rangkaian kegiatan.

Baca Juga  Masyarakat Bisa Adukan Keluhan Lewat Aplikasi Pengawasan Bansos Corona yang Dibuat KPK

Sebelumnya, SEPMT 2017 sudah digelar di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar dan Denpasar.

Sasaran kegiatan dimaksud yakni pejabat, pegawai Kantor OJK, pelaku bisnis, wartawan lokal, dosen dan mahasiswa.

Dimana, sasaran dimaksud bisa berkembang dalam memilih usaha yang akan ditekuni, maupun mengenal lebih dalam tentang pasar modal serta berinvenstasi dengan aman. (Grace Pello)