Penyesalan Demi Moore Membuat Aktor Muda Kehilangan Keperjakaannya

oleh -537 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Beberapa waktu lalu, Demi Moore sempat blak-blakan bahwa dirinya pernah bercinta bertiga atau Thereesome untuk menyenangkan suaminya. Pernyataan tersebut ia tuangkan dalam buku terbarunya ‘Inside Out’.

Ternyata masih banyak fakta mengejutkan lainnya dari bintang film ‘Ghost’ ini yang diungkapkan dalam buku tersebut. Salah satunya adalah mengenai penyesalan Demi Moore di masa lampau saat menjalani syuting film ‘No Small Affair’ pada tahun 80-an.

Demi Moore mengaku pada proses syuting tersebut, ada adegan dirinya bersama lawan mainnya Jon Cryer melakukan hubungan seks. Jon Cryer yang baru pertama kalinya main film, kehilangan keperjakaannya setelah melakukan adegan seks dengan Demi Moore.

“Aku bermain sebagai penyanyi kelab malam dan Jon Cryer sebagai fotografer berusia 19 tahun yang jatuh cinta kepadanya, dan itu jadi film perdananya. Jon benar-benar jatuh cinta kepadaku dan kehilangan keperjakaannya denganku saat kita sedang membuat film tersebut,” tulisnya.

Saat itu Demi Moore masih berusia 21 tahun sedangkan Jon 19 tahun. Bagi Demi Moore, momen tersebut menjadi sebuah penyesalan yang begitu besar, ia merasa telah mengambil sesuatu yang sangat penting dan berharga bagi hidup Jon.

Baca Juga  Sail Tidore Ditunda Tahun Depan, Ini Kata Walikota Tidore Kepulauan

Ia pun menjelaskan saat itu, mantan istri Ashton Kutcher itu tengah dalam masalah pelik seperti kecanduan narkoba.

“Aku sedang memulai sesuatu yang bisa menghancurkan diriku saat itu. Aku pernah bangun dan tak tahu ada di mana, aku seperti ‘Bukankah harusnya aku bekerja saat ini?’ dan kemudian aku pun menelepon seseorang untuk menjemputku. Aku benar-benar kacau,” ungkap Demi.

Pengalaman tersebut pernah diungkapkan juga oleh Jon lewat bukunya. Tapi dia tak menyebut nama aktris yang dimaksud. Hanya saja dia merasakan sakit hati saat sang aktris terlihat pergi dengan pacarnya. (rtl/red)