Perang Sengit di Shejaiya, 4 Tentara Israel Tewas, 5 Terluka

oleh -18 views
Empat tentara Israel tewas dan lima lainnya terluka di Shejaya. Foto/x

Porostimur.com, Gaza – Tentara Israel mengevakuasi empat tentara yang tewas dan lima tentara yang terluka setelah pertempuran sengit dengan pejuang perlawanan Palestina di lingkungan Shejaiya, Jalur Gaza utara pada Jumat malam (28/6/2024).

“Empat tentara Israel tewas dan lima orang terluka dalam bentrokan di Shejaiya di Gaza,” ungkap laporan media Israel.

Brigade Al-Qassam mengumumkan mereka telah menimbulkan korban di pihak pasukan Israel di Shejaiya, tempat pertempuran sengit terjadi pada Jumat malam.

“Pejuang Al-Qassam terlibat dalam bentrokan sengit dari jarak dekat dengan pasukan musuh yang menyerang di lingkungan Shejaiya, timur Kota Gaza, yang menimbulkan kematian dan cedera di antara barisan mereka. Helikopter mendarat untuk mengevakuasi mereka,” papar pernyataan Brigade Al-Qassam.

Baca Juga  Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Lima Kapolres dan Tiga Pejabat Utama

Kelompok itu juga melaporkan mereka membombardir “dengan mortir sekelompok tentara dan kendaraan musuh yang menembus Jalan Baghdad di lingkungan Shejaiya, timur Kota Gaza.”

Sementara itu, Brigade Al-Quds menyatakan mereka telah melenyapkan satu unit Israel dengan memancing mereka ke satu gedung dengan pintu masuk terowongan yang dipasangi jebakan di Shejaiya.

“Rumah itu juga dipasangi bom dari rudal F16 yang diluncurkan musuh ke warga sipil tetapi tidak meledak,” ungkap kelompok itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.