Perayaan Malam Natal, Personel Kodim 1509/Labuha Laksanakan Pengamanan di Wilayah Binaan

oleh -66 views

Porostimur.com, Labuha – Menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023, Personel Kodim 1509/Labuha Serda Fery Karamoy dan Kopda Candra turun langsung kewilayah binaannya, guna melaksanakan pengamanan malam Natal yang bertempat di Gereja GMIH a Bibinoi, Dusun  4 Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu. (24/12/2022) malam.

Pengamanan ibadah malam Natal sekaligus tahun baru 2023 di Gereja GMIH Immanuel Bibinoi dipimpin oleh Pendeta Yongki P
dan jamaat yang hadir kurang lebih 40 orang dengan tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” Matius 2:12″

Pada kesempatan tersebut Serda Fery Karamoy mengungkapkan untuk pelaksanaan perayaan malam natal tersebut, masyarakat selama beribadah terasa aman, tertib dan lancar.

Baca Juga  Utak-Atik Ancelotti soal Posisi Mbappe di Madrid

“Berlanjut kegiatan pengamanan ibadah malam natal itu juga merupakan suatu langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan keberadaan TNI-POLRI dalam pelaksanaan ibadah, kami berharap jemaat dapat melaksanakan kebaktian dengan tenang dan nyaman,” jelas Fery.

Dandim 1509/Labuha, Letkol Kav. Romy Parningotan Sitompul mengatakan bahwa pengamanan perayaan natal dilakukan dengan tujuan membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut, hingga penghujung Tahun 2022 ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.