Perayaan Natal Bersama LPKA Ambon Berlangsung Penuh Suka Cita

oleh -37 views

Porostimur.com, Ambon – Lembaga Pembinaan Khsus Anak (LPKA) Kelas II Ambon gelar ibadah syukur Natal Tahun 2023, Senin (11/12/2023). Perayaan bertema “Kami Datang untuk Menyembah Yesus Sang Raja” ini, di hadiri seluruh petugas dan Anak Binaan LPKA Ambon yang beragama Kristen di Gereja Taman Doa, dipimpin Pendeta Yeni Bakarbessy. 

Yeni dalam khutbahnya mengajak Anak LPKA Ambon untuk terus berubah seperti orang majus yang selalu mengalami perubahan hidup. “Melalui suka cita natal Yesus mau kita berubah menjadi lebih baik, berkarya serta selalu membawa suka cita bagi orang lain,” ungkapnya.

Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, Anthoneta L. Sitania, Mewakili Kepala LPKA Ambon, Taufik Rachman berharap perayaan natal tahun 2023 tidak hanya sekedar seremonial, tetapi dapat benar-benar dimaknai sesuai tema natal sehingga bisa di implementasikan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan LPKA Ambon.

Baca Juga  Prediksi Final Euro 2024: Spanyol Bertekad Sabet Gelar Ke-4, Inggris Ingin Akhiri Penantian 58 Tahun

“Marilah kita melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai sebagai seoramg ASN sesuai dengan aturan ketentuan regulasi ataupun OSP yang ada. Oleh karena itu sekali lagi dengan perayaan natal tahun 2023 ini mudah-mudahan bisa kita implementasikan didalam tugas dan fungsi kita sehari-hari,” ujar Sitania.

No More Posts Available.

No more pages to load.