Percaya diri, JWS yakin menang pilkada Minahasa

oleh -43 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manado : Sudah bukan rahasia lagi, kalau Kabupaten Minahasa menjadi penyangga utama kemenangan PDI-P dalam agenda politik 5 tahunan seperti pemilihan gubernur, pemilihan legislatif, hingga pemilihan presiden.

Karenanya, pemuncak Kabupaten Minahasa saat ini, Jantje Wowiling Sajow (JWS), percaya diri akan kembali memenangkan pertarungan politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan di Kabupaten Minahasa.

Memenangkan sekaligus membesarkan partai melalui kemenangan di berbagai agenda politik, akunya, merupakan komitmen bagi dirinya saat menyatakan menjadi kader PDI-P.

Hal ini dibenarkannya, saat berhasil dikonfirmasi wartawan pekan kemarin, usai memasukkan biodata di Sekretariat DPD PDI-P Sulut.

Link Banner

”Selama ini Minahasa menjadi penyangga dan pendukung utama kemenangan PDIP. Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDI-P Sulut tidak pernah kuatir dengan eksistensi PDI-P di Minahasa,” ujarnya.

Baca Juga  Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bitung, Handri Siap Membawa Aspirasi Rakyat

Masyarakat Minahasa sendiri, tegasnya, sudah pintar untuk bisa memutuskan tampil atau tidak dalam sebuah kontestasi politik seperti pilkada nanti.

”Kondisi sekarang tidak sama dengan pilkada lalu ketika itu semua ingin jadi calon meskipun kalah dan uang habis hingga miliaran rupiah, menyesal belakangan. Sekarang lain, Pilkada Minahasa sepi, semua orang pikir-pikir maju di pilkada karena sudah menghitung-hitung, untuk apa maju pilkada rugi miliaran rupiah ujung-ujungnya kalah,” pungkasnya. (Keyren)