Peringati Hari Juang TNI-AD, Korem 152/Baabullah Ziarah ke TMP Banau

oleh -33 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Korem 152/Baabullah mengadakan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Banau yang berlokasi di Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AD dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam NKRI”. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Staf Korem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si., Kamis (14/12/2023).

Kegiatan dihadiri Kasiren Korem 152/Baabullah Kolonel Arh Isdarmawan, Dansat dan Kabalak Korem 152/Baabullah, serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura.

Acara ziarah ini diisi dengan kegiatan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk negara. Para peserta ziarah termasuk para pejabat TNI AD, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura dan seluruh pasukan upacara turut memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa yang telah diberikan.

Baca Juga  Politikus Yahudi ini Sebut Israel Akan Musnah Pada 2026

Seusai kegiatan Kasrem 152/Baabullah menegaskan pentingnya tema yang diusung pada peringatan HUT TNI AD kali ini, yakni “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam NKRI”.

Kastaf Korem menekankan bahwa TNI AD sebagai bagian integral dari masyarakat Indonesia, berkomitmen untuk bersatu dengan rakyat dan melestarikan alam demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

No More Posts Available.

No more pages to load.