Peringati Hari Kartini, Bhayangkari & Persit Cabang Halsel Gelar Kegiatan Peduli Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -91 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2020, Bhayangkari PC Halmahera Selatan dan Persit KCK Kodim 1509/Labuha menunjukan kepeduliannya untuk membantu warga yang terkena dampak Virus Corona atau Covid-19.

Ditengah pandemik Covid-19, tidak hanya personil TNI-Polri ataupun Pemda yang peduli sosial. Namun Bhayangkari dan Persit di Halsel juga ikut ambil bagian menunjukan kepedulaiannya dengan membagikan ratusan masker dan makanan siap saji, Selasa, (21/4/20/2020)

Sejak pagi tadi, Kartini-kartini tangguh itu berjibaku memasak untuk menyiapkan ratusan kotak makanan guna merayakan Haria Kartini dengan membagikannya kepada warga yang juga terdampak Covid-19 seperti anak yatim tukang ojeg, tukang becak dan warga lainnya.

Baca Juga  Real Madrid Bisa Segera Akhiri Kutukan El Clasico

Tak sampai di situ, siangnya bersama Polisi Wanita (Polwan) juga turut andil membagikan ratusan kotak makanan serta masker kepada warga yang kebetulan beraktifitas di jalan maupun menyambangi rumah warga.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan NY. Ratih Fhaisal Aris mengungkapkan di tengah mewabahnya virus Corona ini para Kartini harus berperan menguatkan masyarakat dengan memberikan edukasi pentingnya penggunaan massker serta harus saling berbagi untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19.

Ketua Bhayangkari juga berharap kegiatan bersama Persit ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak virus Corona khususnya masyarakat yang kurang mampuh”, pungkasnya. (adhy)