Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Kepsul Gelar Syukuran

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Polres Kepulauan Sula (Kepsul) Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan syukuran memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. Acara yang berlangsung di ruangan kantor Polres Kepsul ini berjalan khidmat, Rabu (1/7/2020)

Hadir dalam kegiatan :

AKBP Muhammad Irvan, S.IK ,Kapolres Kep. Sula
Letkol Karona Susilo, S.IP ,Dandim 1510 Sanana
IPTU Syarif Umasugi Danki Brimob Kompi I Batalyon B Sanana
Sinaryo Thes Ketua DPRD Kep. Sula
Rizki Pande (Kasi Intel Kajari Sanana
Syafrudin Sapsuha, SP. M.Si Sekda Kep. Sula
Pitriyadi SH, MH (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sanana
Ketua Bhayangkari Cab. Sanana Ny. Nita Irvan dan pengurus 6 orang.
Para PJU serta seluruh anggota Polres Kep. Sula dan Brimob Kompi I Batalyon B Sanana 100 orang

Pukul 09.00 Wit, bertempat di Lobby Polres, Kapolres Kep. Sula bersama unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya melaksanakan tahlilan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 tahun yang diikuti oleh seluruh Pers Polres Kep. Sula dan Pers Brimob Kompi I Batalyon B Pelopor Sanana.

Link Banner

Pukul 10.00 Wit, bertempat di ruang Vicon, Kapolres Kep. Sula bersama unsur Forkopimda dan perwakilan PJU Polres Kep. Sula mengikuti pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun yang dilaksanakan secara virtual oleh Mabes Polri melalui Video Confrence (Vicon) yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran.
Pukul 11.10 Wit, Giat Vicon Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun berakhir dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh Kapolres Kep. Sula bersama unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga  Warga Daruba, Namlea dan Saumlaki Juga Bisa Melihat Gerhana Matahari Cincin tanggal 26 Desember 2019

Pukul 11.25 Wit, Giat Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun yang diikuti oleh seluruh Pers Polres Kep. Sula dan tamu undangan Forkopimda serta instansi terkait lainnya dengan susunan acara sbb :

Pembukaan oleh MC Brigpol Rini Bugis

Sambutan Kapolres Kep. Sula ,
Pada Kesempatan hari ini saya ucapkan tetima kasih atas kehadiran para tamu undangan.
Pada hari izin kan kami yang berbahagia ini mengadakan acara kecil – kecilan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan harapan semoga kedepannya Bhayangkara khususnya Polres Kep. Sula ini kedepannya jauh lebih baik lagi dan dapat memberikan manfaat di masyarakat khususnya di Kab. Kep. Sula.

Baca Juga  16 Tahun Tak Diperhatikan, Hipma-Sulbar Demo di Kantor Bupati Kepulauan Sula

Kami juga memohon maaf jikalau dalam pelaksanaan tugas masih ada hal – hal yang masih kurang berkenan, semoga dengan Bhayangakara di usia yang Ke-74 Tahun ini dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat khususnya di Kab. Kep. Sula.

Semoga dengan melalui giat syukuran di hari ulang tahun Bhayangkara ini dapat memperkuat hubungan dan kebersamaan kita dengan unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik.
Pembacaan Doa oleh Kapolres Kep. Sula

Penyerahan tumpeng oleh Kapolres Kep. Sula kepada perwakilan Pers Polres NRP tertua dan termuda.
Pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu Ketua Bhayangkari yang didampingi Polwan Polres Kep. Sula.

Baca Juga  Warga Capalulu Pasang Spanduk Tolak Hendrata Thes di Desa

Ramah Tamah giat makan bersama seluruh Pers Polres Kep. Sula dengan tamu undangan.

Pukul 11.55 Wit Giat rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun yang dilaksanakan oleh Polres Kep. Sula berakhir dalam keadaan aman dan lancar. (ifo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *