Peringati HUT RI ke 75, Camat Wertamrian Sebut Pemerintah Wajib Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat Kecamatan Wertamrian dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Wertamrian, Eduardus Utukaman.

Upacara berlangsung di halaman Kantor Camat Wertamrian, Senin (17/8/2020) kemarin.

Camat Wetamrian Doardus Utukaman S.Sos. menerangkan bawa untuk upacara pengibaran bendera pada tahun ini maknanya sama dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan keyakinan bahwa dalam memperingati hari kemrdekan, pemerintah wajib memperjuangkan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan stabilitas keamanan masyarakat.

Link Banner

“Kita tidak ragu-ragu untuk mensejahterakan masyarakat, menjaga stabilitas keamanan dan bersama seluruh stakeholders di kecamatan ini. Bersama Pak Kapolsek dan Pak Danramil kita bisa lawan pandemi Covid-19. Kita lawan dengan sikap pembinan pelayanan pemerintah dan pihak terkait.

Baca Juga  Pakai Buzzer, ICW Sebut Rezim Jokowi Pandai Bersolek

“Saya yakin bahwa masyarakat Kecamatan Wertamrian merayakan HUT Kemerdekan Indonesia dengan sungguh-sungguh dan meriah” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Wertamrian, IPDA, Yohanes Samponu mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan tetap berada di wilayahnya masing-masing, mengingat masih adanya wabah Corona.

Masyarakat juga diajak agar dapat menyelesaikan masalah Kamtibmas yang muncul dengan melibatkan Babinkamtibmas yang ada di desa.

“Kalau kasusnya telalu menonjol, baru Saya bersama Pak Camat langgsung turun”, ungkapnya. (jefri)