Peringati World Press Freedom Day, Jurnalis di Namlea Bagi Takjil untuk Warga

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Bertepatan dengan momen World Press Freedom Day (hari kebebasan pers sedunia) dan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, sejumlah jurnalis dari beberapa organisasi pers di Namlea Ibukota Kabupaten Buru melakukan aksi pembagian masker dan takjil, Rabu (5/5/2021)

Paket takjil (makanan berbuka) yang dibagikan terdiri dari nasi kotak dan es buah sebanyak 150 paket untuk umat muslim di Kabupaten Buru. Maluku.

Ratusan paket makanan berbuka itu diberikan untuk sejumlah masyarakat, seperti tukang becak, tukang ojek hingga pengendara baik tidak dia maupun roda empat di beberapa titik keramaian.

Selain itu, para urnalis juga turut membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker, serta mengkampanyekan pesan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Lili Ohorella, salah satu wartawan senior di Namlea, di sela-sela kegiatan itu turut menjelaskan aksi tersebut dilakukan untuk berbagi kepada sesama.

Baca Juga  Danrem 152/Babullah Pimpin Sidang Pangkar Usul Kenaikan Pangkat Prajurit Babullah

“Kita hanya ingin berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan. Sama seperti yang lainnya. Apalagi saat ini bertepatan dengan momen hari kebebasan pers sedunia. Juga di musim pandemi membuat niat ini menjadi penting bagi kita,” katanya.

Diharapkan masyarakat dapat bekerja sama mendukung pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan standar covid dengan maksut agar tsunami covid bisa segera usai dan bisa mengalikan kondisi secara normal. (ima)

No More Posts Available.

No more pages to load.