Perjalanan Maria Sharapova Di Brisbane Hanya Seumur Jagung

oleh -87 views
Link Banner

Porostimur.com | Brisbane: Petenis yang telah mengantongi lima gelar Grand Slam, Maria Sharapova tersingkir dari turnamen pertama yang dilakoninya pada musim 2020.

Petenis berkebangsaan Rusia, Sharapova harus mengakui permainan mumpuni petenis AS, Jennifer Brady yang menang dengan 3-6, 6-1, 7-6 di babak pertama Brisbane International.

Sharapova yang memenangkan gelar di Brisbane musim 2015, mengawali pertandingan dngan cukup baik ketika ia mematahkan Brady di awal dalam perjalanan merebut set pertama.

Namun, petenis berusia 24 tahun, Brady mendominasi set kedua dengan hanya kehilangan satu game dan memaksakan set penentu.

Setelah kedua petenis servis dengan baik hingga memaksa pertandingan harus melalui babak tiebreak, Sharapova kehilangan dua poin dari servisnya pada kedudukan 3/4 sebelum Brady keluar sebagai pemenang.

Baca Juga  Tim SAR Cari Longboat Nelayan yang Hilang di Perairan Tayando

Namun, perjalanan Brady tidak akan semakin mudah setelah di babak kedua ia akan berduel melawan petenis unggulan pertama sekaligus petenis favorit tuan rumah, Ashleigh Barty yang memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open musim lalu.

Di laga lain, petenis unggulan kelima, Petra Kvitova bernasib lebih mujur daripada Sharapova. Petenis berkebangsaan Ceko, Kvitova juga menghadapi laga sengit pada pertandingan pertamanya di musim 2020.

Menghadapi rekan senegara Sharapova, Anastasia Pavlyuchenkova, juara dua kali di Wimbledon, Kvitova sempat tidak bisa berbuat banyak di set pertama dan hanya berhasil merebut dua game saja.

Namun di dua set terakhir, Kvitova tampil begitu memanas dan tidak memberi banyak kesempatan kepada Pavlyuchenkova demi mengklaim kemenangan 2-6, 6-1, 6-0.

Baca Juga  Polres Ambon mulai bidik judi sabung ayam

Demi satu tempat di perempatfinal, Kvitova akan jumpa petenis berkebangsaan Rusia lainya, Liudmila Samsonova yang berhasil melumpuhkan rekan senegara Brad, Sloane Stephens dengan 6-4, 2-6, 6-3. (red/rtm/lo)