Perkuat Konsolidasi PAC PDI Perjuangan Kecamatan Oba Gelar Rapat Internal

oleh -20 views

Porostimur.com, Tidore – Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan melakukan rapat internal guna memperkuat konsolidasi pengurus di tingkat ranting dan anak ranting kelurahan dan desa se-Kecamatan Oba Utara.

Konsolidasi PAC PDI Perjuangan yang dilakukan ini, dalam rangka menghadapi momentum politik 2024 di Kota Tidore Kepulauan.

“Rapat ini, dihadiri oleh seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Oba Utara. Tentu, secara internal partai di tingkat anak cabang sampai pada tingkat ranting dan anak ranting selalu siap untuk mengkonsolidasikan kekuatan, baik kaders partai maupun simpatisan untuk memenangkan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang diusung oleh PDI Perjuangan secara tunggal yakni Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (Masih AMAN),” terang Ketua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan
Oba Idham Sabtu, Senin (22/4/2024).

Baca Juga  JCH Kloter 13 Maluku Utara Tiba di Asrama Haji Transit Ternate

Ia mengatakan, Kecamatan Oba Utara merupakan lumbung kemenangan PDI Perjuangan. Karena itu, akan menjadi modal utama untuk mengantarkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman ke pintu gerbang kemenangan Pilwako Kota Tidore Kepulauan.

“Kami haqul yakin, masyarakat Kota Tidore Kepulauan akan memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat. Sebab, selama ini yang selalu dekat dengan rakyat hanya bapak Muhammad sinen,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.