Personel Polres Buru Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan

oleh -10 views

Porostimur.com, Namlea – Personel Polres Pulau Buru mengamankan dan mengawal distribusi logistik Pemilu ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Buru, Minggu (11/2/2024).

Distribusi logistik ditandai dengan acara pelepasan yang dilakukan KPU Kabupaten Buru. Hadir Ketua KPU Kabupaten Buru Munir Soamole, Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman, Dandim 1506 Namlea Letkol Arhanud Agus Nur Pujianto, Kasi Intelijen Kejari Buru Gustian Winanda, dan stakeholder lainnya.

Ketua KPU Buru Munir Soamole dalam sambutannya mengaku distribusi logistik pemilu ke daerah-daerah dilakukan pada tiga hari sebelum pencoblosan atau pemungutan suara.

“Untuk diketahui Jumlah TPS untuk KPU Kabupaten Buru sebanyak 420 dan total kotak suara yang akan kita distribusikan sebanyak 2.100 yang tersebar di 82 Desa, 10 Kecamatan di Kabupaten Buru,” katanya.

Untuk hari ini, logistik pemilu yang didistribusikan sebanyak 190 kotak suara yakni untuk Kecamatan Air Buaya, Fenaleisela, Lolongguba dan Batabual.

“Semoga proses pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 untuk Kabupaten Buru dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Untuk diketahui, distribusi logistik pemilu tersebut dikawal dan diamankan oleh personel Polres Pulau Buru dan Kodim 1506 Namlea. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.