Personil Brimob Maluku Kompi 3 Batalyon A Pelopor Rutin Semprot Cairan Disinfektan di Kota Namlea

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Maluku terus berupaya untuk melakukan pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buru.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi, baik itu di tempat-tempat umum maupun pemukiman penduduk di seputaran Kota Namlea.

Kegiaiatan ini merupakan program Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK, MH kepada seluruh jajarannya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebatan Covid 19.

Penyemprotan cairan disinfektan sekaligus mensterilkan lokasi pemukiman penduduk di seputaran Kota Namlea dari Covid-19, kali ini dilakukan di pemukiman penduduk di kawasan Kompleks Dusun Jiku Besar Namlea, Kecamatan Namlea Kab. Buru yang dipimpin oleh Bripka Fahmi Muhdin, Selasa (4/8/2020).

Danki 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Maluku Iptu A. Lainata S. Sos., M. H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Satuan Atas yang di lakukan Satuan Brimob Polda Maluku.

Baca Juga  Lima Puisi Nuriman N Bayan

“Semoga dengan kegiatan ini kami berharap agar masyarakat dapat selalu terlindungi dari wabah Covid- 19 ini”, harapnya.

“Selain penyemprotan cairan disinfektan kita juga sampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti pakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir”, tutupnya. (ima/hp)