Personil Polsek Pulau-pulau Aru Patroli di Pasar Jargaria Dobo

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di Kabupaten Kepulauan Aru, Polsek Pulau-pulau Aru melaksanakan patroli dialogis pada seputaran Kota Dobo di Kabupaten Kepulauan Aru, Ahad (2/5/2021).

Pelaksanaan patroli dialogis ini sangat rutin dilaksanakan oleh Polsek Pulau-pulau Aru sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru Polda Maluku dengan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran premanisme, miras dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pelaksanaan patroli dialogis ini dipimpin oleh Dantim Patroli Sabhara Polres Kepulauan Aru Bripka saleh lawungu

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan maupun kesiapan. Apel dilaksanakan di Mako Polsek Pulau-pulau Aru. AKP S Buamona selaku kapolsek pulau pulau aru memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan.

Baca Juga  MUI Maluku Putuskan Tiadakan Salat Jumat di Masjid Hari Ini

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dialogis. Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda empat polsek.

Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan. serta tak lupa memberikan protokol kesehatan pada setiap warga. (red)