Personil SSK I Satgas Yonif RK 732/Banau, Laksanakan Kerja Bhakti di Wilayah Liang Bersama Dankolakops Rem 151 dan Kapolda Maluku

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dankolakops Rem 151, Brigjen TNI  Arnold Aristoteles P. Ritiauw dan Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharuddin Djafar merupakan jajaran pejabat baru di forum Forkopimda Maluku.

Dalam lawatannya di Desa Liang, kedua pejabat tersebut selenggarakan kerja bhakti bersama masyarakat setempat sekaligus bersilturahmi memperkenalkan diri, pembaigan sembako, 100 sak semen oleh Dankolakops Rem 151 untuk pembangungan masjid, serta memberikan sambutan di depan masyarakat Desa Liang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian di wilayah Ambon, Kapolresa Ambon, Para Kasi Kolakops Rem 151, Dan SSK I Satgas Yonif RK 732/Banau beserta anggota, dan juga para tokoh serta warga setempat. Kegiatan dilaksanakan di sore hari dengan sasaran Masjid Jami dan juga pemberian sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga  Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kota Ambon. Senin, 11 Mei 2020

“Yang pertama adalah silaturahmi dan memperkenalkan diri. Untuk bantuan yang diberikan, Saya harap dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, mengingat Pandemi COVID 19 masih terus merajalela, setidaknya Kami membantu memudahkan beban ekonomi yang ada. Saya juga ucapkan terimakasih kepada personil Satgas Yonif RK 732/Banau, berkat mereka juga kegiatan hari ini berjalan lancar terkendali”, jelas Dankolakops Rem 151, Brigjen TNI  Arnold Aristoteles P. Ritiauw, di sela-sela kegiatan.

Link Banner

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada 2 Agustus 2020, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, MSi menyampaikan, semoga personil Satgas Yonif RK 732/Banau dapat selalau berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat sekitar. Dengan begitu kemanunggalan TNI-Rakyat semakin terbangun sehingga dapat membuat situasi yang aman,tentram, serta kondusif.

Baca Juga  Polsek Saparua Beri Bantuan Pada Masyarakat Pasca Gempa

Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terutama pemberian sembako yang dilaksanakan, semoga dapat meringankan beban ekonomi di tengah pandemic COVID 19. (keket)