Pertandingan Inggris Lawan Islandia Kemungkinan Berlangsung di Albania

oleh -24 views
England's forward Harry Kane (C) celebrates with his teammates after scoring a goal during the Euro 2020 Group A football qualification match between Bulgaria and England due to incidents with fans, at the Vasil Levski National Stadium in Sofia on October 14, 2019. (Photo by NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)
Link Banner

Porostimur.com | London: Pertandingan antara timnas Inggris menghadapi Islandia di Liga Negara Eropa kemungkinan bakal berlangsung di Albania. Hal itu terkait dengan aturan protokol Covid-19.

Islandia akan menjalani pertandingan menghadapi Denmark di Kopenhagen, pada 16 November 2020, kemudian menghadapi Inggris di Wembley, 18 November 2020.

Namun akibat adanya temuan hewan pengerat (cerpelai) yang terpapar virus corona jenis baru di Denmark, pemerintah Inggris melarang perjalanan dari negara itu.

Dengan demikian, apabila Islandia melawan Denmark tetap berlangsung di Kopenhagen, setelah itu para pemain timnas Islandia tak boleh masuk ke Inggris.

Asosiasi Sepakbola Inggris telah melobi pemerintah untuk membolehkan pertandingan berlangsung d Wembley, dengan pengecualian protokol Covid-19 karena pertandingan ini masuk dalam daftar “olahraga elite”.

Baca Juga  Siaga Bencana 2021 Relawan ACT Minta Dukungan Kapolda Maluku

Namun media Inggris the Daily Telegraph melaporkan, kemungkinan pertandingan dipindahkan ke Albania.

BBCjuga memberitakan, Asosiasi Sepakbola Albania bersedia memberi tempat pertandingan yang netral sebagai pilihan.

Timnas Inggris akan berhadapan dengan Republik Irlandia pada Kamis besok dalam pertandingan persahabatan. Kemudian mereka menjalani pertandingan melawan Belgia di ajang Liga Negara Eropa akhir pekan ini. (red/beritasatu)

Sumber: eurosport.com