Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Gelar Upacara Hari Pahlawan

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menggelar Upacara Hari Pahlawan untuk mengingat semangat juang para pahlawan dan pejuang kemerdekaan di Ternate, Senin (11/11)

Semangat juang yang tinggi hendaknya perlu terus ditumbuhkembangkan di dalam hati sanubari segenap insan Warga Negara Indonesia.

Upacara Hari Pahlawan dihadiri oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Dalam amanatnya, Pembina Upacara, Kepala Bagian Tata Usaha, Dedy Tri Hariyanto, menyampaikan Amanat Menteri Sosial RI pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengajak segenap insan Warga Negara Indonesia untuk dapat menumbuhkembangkan semangat juang para Pahlawan dengan bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

Baca Juga  Warga 12 Gereja di Kota Ternate Terima Bansos dan Vaksinasi Gratis dari Polda Malut

Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu mari lah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.

Upacara Hari Pahlawan Tahun 2019 ditutup dengan pembacaan doa untuk mendoakan arwah para pejuang dan masa depan NKRI. (Adhy)