Pesan Awkarin untuk Budiman Sudjatmiko: Jangan Merasa Terancam

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Ketenaran selebgram Awkarin tak ada yang meragukan. Bahkan baru-baru ini ia dikomentari sebagai perempuan yang ingin mencari sensasi. Yang cukup mengagetkan, kalimat itu keluar dari mulut seorang politisi, Budiman Sudjatmiko.

Melalui akun twitter resmi @budimandjatmiko, ia mengomentari sosok pemilik nama lengkap Karin Novilda itu. Menurutnya, sikap Karin saat ini hanya ingin mencari sensasi. Ia juga membandingkan Karin dengan Tri Mumpuni.

2 contoh kebaikan oleh 2 perempuan: 1. Awkarin & 2. Tri Mumpuni.. Yg pertama basisnya sensasi, yg ke 2 esensi. Kebaikan harus sensasional tp yg lebih penting juga esensial. Tak cukup salah 1. Budaya kita lebih suka yg pertama, meski tubuh kita butuh yg ke 2..,” cuitnya dikutip VIVA, Senin 14 Oktober 2019.

Baca Juga  Real Madrid Gasak Valencia, Barcelona Berdebar Selisih 2 Poin Lagi

Menanggapi hal itu, perempuan kelahiran November 1997 silam mengaku bingung dengan komentar tersebut. Padahal, ia merasa sudah bersikap sewajarnya untuk saling membantu dengan tujuan yang baik.

“Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja. Nggak usah khawatir, yang bilang saya mau nyaleg ngga kok. Jangan merasa terancam saya gak minat nyaleg juga. Cukup jadi relawan & aktivis aja tanpa bayaran saya senang!,” kata dia.

Karin memang sebelumnya sempat turut andil sebagai relawan saat Gempa di Palu, Sulawesi. Beberapa bulan belakang, Karin juga tak segan turun tangan untuk berbagi harta kekayaannya. Bahkan baru-baru ini ia dikabarkan memberi motor pada driver ojek online.

Baca Juga  Ribuan Mahasiswa Mulai Kepung Gedung DPR di Senayan

Wanita 21 tahun itu juga sempat ikut demo terkait polemik beberapa RUU oleh DPR. Meski dulu kerap diperbincangkan sebagai sosok yang mencari sensasi, Karin menolak jika dikatakan bahwa perubahan sikapnya akibat tujuan untuk mencalonkan diri jadi Caleg.

“Emang berbuat baik artinya 5 tahun lagi itu PASTI nyaleg ya? Nggak minat politik, saya berkecimpung di dunia bisnis dan activist saja. Saya cuma mengaktualisasikan sifat kemanusiaan s aya aja, biar lebih berguna buat sesama. Gak mau nyaleg kok, ngga usah takut..,” jelasnya.

Untuk itu, Karin secara blak-blakan mengajak politisi tersebut untuk bertatap muka secara langsung guna menyelesaikan permasalahan negara secara bersama.

“yuk pak, would be such an honor to meet you in person untuk membahas apa yang bisa kita bantu untuk negara ini,” kata dia.

Baca Juga  Jelang Buka Puasa, Polres Buru Bagi-bagi Takjil

So sweet banget ya, Karin! Tetap menginspirasi, ya! (red/rtl)