Peserta Pesparani lakukan pengetesan panggung

oleh -49 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Sebelum terlibat dalam perlombaan yang sebenarnya, seluruh peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I, diberikan kesempatan mengenal panggung, Minggu (28/10) sore.

Pengetesan panggung ini juga dilakukan kontingen Pesparani asal Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk peserta paduan suara dewasa pria dan dewasa wanita, melakukan pengetesan panggung yang berada di Gedung Baileo Siwalima.

Sementara peserta paduan suara Gregorian Dewasa dan paduan suara Gregorian Anak, juga melakukan pengetesan panggung di Gedung Baileo Oikumene.

Sedangkan untuk peserta paduan Suara Anak, melakukan pengetesan panggung di Gedung Christian Centre.

Hal ini dibenarkan salah satu anggota pelatih kontingen Sulut, Goan Worung, saat berhasil dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga  Tahun 2019 Ungkap 9 Kasus, Sita 1,777,43 gram Ganja dan 135,85 gram Shabu

”Paduan suara dewasa campuran di gedung Taman budaya,” singkatnya.

Menurutnya, masing-masing peserta dipersilahkan melakukan pengetesan panggung di lokasi dimana mereka akan berlomba nantinya, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Ditambahkannya, yang tidak masuk dalam kategori mata lomba paduan suara serta tidak perlu mengetes panggung yakni Mazmur Anak, Mazmur Remaja dan Mazmur Dewasa yang berada di gedung Fransiskus Xaverius.

Dimana, Bertutur Kitab Suci akan dilakukan di Gedung Christian Centre, sedangkan Cerdas Cermat Anak dan Cerdas Cermat Remaja digelar di Gedung Catholic Centre. (keket)