Pesta Juara Liga Inggris 2021-2022 Digelar di Etihad atau Anfield, Begini Hitung-hitungannya

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com, Liverpool – Kompetisi Liga Inggris 2021-2022 memasuki pekan terakhir. Ada tiga poin krusial yang bakal diperebutkan Manchester City dan Liverpool. Lantas, bagaimana hitung-hitungan peluang dua kesebelasan menuju panggung juara musim ini

Sejauh ini Manchester City masih betah di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan nilai 90 poin. Sementara Liverpool mengekor di urutan kedua dengan hanya terpaut satu angka.

Ya, Liverpool berhasil memaksa Man City melakoni laga penutup untuk menentukan juara Liga Inggris musim ini setelah menang 2-1 atas Southampton di Stadion Saint Mary’s, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB. Dengan kata lain, pekan 38 akan diketahui siapa yang bakal memenangkan gelar tersebut.

Berbicara tentang Man City , klub besutan Pep Guardiola harus mengalahkan Aston Villa di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Sementara pekan 38 Liga Inggris akan digelar serentak Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB. Penguasa klasemen sementara Man City bakal menjamu Aston Villa di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga  Ombusman RI Malut Desak Pemprov Siapkan Crisis Center, Gubernur Akan Keluarkan Instruksi Terkait Virus Corona

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh Man City . Klub berjuluk The Citizens tentunya ingin menutup kompetisi Liga Inggris musim ini dengan sebuah perayaan besar di Etihad bersama seluruh penggemar setianya.

Man City tidak boleh meraih hasil imbang apalagi kalah. Jika itu terjadi dan di pertandingan lain Liverpool mampu mengalahkan Wolves di Anfield, maka pasukan Juergen Klopp yang bakal berpesta. (red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.