Piala Super Spanyol: Real Madrid Bukan Mau Balas Dendam

oleh -13 views
Real Madrid kembali bersua Barcelona di final Piala Super Spanyol. (Foto: REUTERS/NACHO DOCE)

Porostimur.com, Riyadh – Real Madrid dikalahkan Barcelona pada final Piala Super Spanyol musim lalu. Kedua tim kini kembali bertemu di ajang yang sama.

Final Piala Super Spanyol musim ini menghadirkan duel Real Madrid vs Barcelona. Pertandingan dijadwalkan pada Senin (15/1/2024) dini hari WIT di Al-Awwal Stadium, Riyadh.

Ini menjadi partai ulangan final edisi tahun lalu. Kala itu Barcelona keluar sebagai juara dengan menaklukkan Real Madrid 3-1.

Berbeda dengan tahun lalu, Real Madrid saat ini sedikit lebih diunggulkan ketimbang Barcelona. Los Blancos saat ini memuncaki klasemen LaLiga dan sempat membungkam Los Cules 1-2 di Catalunya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut laga final kali ini bukan ajang balas dendam timnya kepada Barcelona. Don Carlo menegaskan para pemainnya menargetkan gelar juara karena itu sudah jadi tuntutan klub.

Baca Juga  ASDP Resmi Terapkan Reservasi Tiket Online di Pelabuhan Hunimua

“Piala Super adalah kompetisi yang berakhir besok. Ini adalah gelar yang penting bagi citra klub,” kata Ancelotti jelang final Piala Super Spanyol, dilansir dari Marca.

“El Clasico menyamakan segalanya. Real Madrid mungkin sedikit lebih baik, tapi semuanya seimbang,” Don Carlo menambahkan.

“Real Madrid tidak bermain untuk balas dendam. Para pemain mengerahkan semua kemampuan terbaiknya karena tuntutan klub ini. Kami menghormati rival kami, yang mengalahkan kami tahun lalu, namun rasa lapar selalu sama.”

“Mempersiapkan diri untuk pertandingan seperti ini adalah sebuah ilusi, karena semua orang melihatnya. Ada banyak faktor, fisik dan emosional. Ada juga kekhawatiran,” pungkas Carlo Ancelotti.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.