Pidato Terakhir di Rapat Paripurna, Pj. Wali Kota Ambon Titip 8 Ranperda ke DPRD

oleh -36 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, menyerahkan delapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dalam Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan II sekaligus pembukaan Masa Persidangan III Tahun 2023-2024, DPRD Kota Ambon yang dilaksanakan pada Baileo Rakyat, Belakang Soya, Senin, (20/5/2024).

“Ada penyerahan delapan Ranperda, yakni lima usulan Pemerintah Daerah, dan tiga inisiatif DPRD untuk nantinya dibahas secara bersama,” ungkapnya.

Delapan Ranperda yang diusulkan itu yakni, pertama; Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Ambon Tahun 2023. Kedua; Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Ambon Tahun 2025-2045. Ketiga; Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Kota Ambon. Keempat; Pelestarian dan Pengelolaan Cagar Budaya Kota Ambon.

Baca Juga  Mantan Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi SPPD Fiktif

Kelima; Ranperda tentang Rencana Pembangunan Dan Pengemangan Perumahan Dan Kawasan Permukiman (RP3KP), Keenam; Pemurnian Minuman Beralkahol Tradisional. Ketujuh;  Perlindungan Kualitas Air, serta Kedelapan; Perlindungan Koperasi di Kota Ambon.

“Saya rasa ini agenda yang dilakukan oleh DPRD dan syukurlah bahwa akhir masa tugas saya selaku Penjabat, ya berbaga agenda ini bisa kita laksanakan dengan baik,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.