Pilkada Halsel: Usman-Bassam Luncurkan Atribut

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Muhammad Kasuba Ketua Wilda DPP Partai PKS ikut terlibat dampingi Ali Hasan Bassam Kasuba dalam agenda peluncuran alat peraga kampanye Baliho Paslon Pilbup Usman-Bassam.

Kegiatan launching alat peraga kampanye berupa baliho yang bertempat di jalan raya menuju kantor Bupati Halsel poros tengah Desa Tomori Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Ketua Wilda DPP Partai PKS Muhammad Kasuba Menyampaikan dirinya bersama Masyarakat Halsel siap menangkan calon Bupati dan wakil Bupati Usman- Bassam di pilkada Halsel Semoga sukses dalam pertarungan Pilkada Halsel,” tutur MK Kepada Media sejumlah saat berlangsungnya acara pemasangan alat peraga kampanye baliho Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Basam Rabu (24/6/2020).

Baca Juga  Brimob Maluku Patroli Tanggap Bencana Jaga keselamatan Para Nelayan di Tual

Dengan nada optimis Muhammad Kasuba menyampaikan, masih ada Partai tambahan dalam Koalisi Paslon Usman-Basam, setelah Demokrat bergabung dalam koalisi bersama PKB, PKS, PSI dan Demokrat.

Link Banner

Lanjutnya, Semua kemenangan merupakan langkah iktiar dalam pertarungan Pilkada Halsel.

“Semua memiliki skema tentunya dalam menangkan Pilkada Halsel,” tuturnya.

MK juga menyaampaikan bahwa, Khusus internal keluarga Tobelo Galela (Togale) tentunya punya pilihan terbaik dengan sikap kedewasaan,

“Keluarga Togale sudah cukup dewasa dalam menentukan pilihanya dalam Pilkada Halsel, tandasnya.

MK berharap dalam Pikada 2020 di Halmahera Selatan, semoga Pemilihan kali ini jauh lebih baik dari Tahun sebelumnya. (adhy)