Pilkada Halsel: Usman-Bassam Launching Pergerakan Partai Koalisi

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Setelah beberapa waktu lalu melaunching baliho gabungan partai koalisi, Sabtu (18/7/2020) sore tadi pasangan calon Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Usman-Bassam melakukan launching pergerakan partai politik yang sudah resmi mengusung mereka di Pilkada Tahun 2020.

Lounching pergerakan partai politik Usman-Bassam itu bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua Tim Pengarah Usman-Bassam, DR. Muhammad Kasuba pada kesempatan itu mengatakan, fase pertama telah dilakukan yakni launching baliho partai politik yang mendukung Usman-Bassam dimulai dari tiga partai pengusung, yakni: PKB, PKS dan PSI, kemudian Demokrat, PAN dan Golongan Karya (Golkar), sekarang mau dilakukan konsolidasi pergerakan untuk seluruh konstituen dari masing-masing partai mulai dari tingkat kabupaten hingga ke 249 desa yang ada di Halsel.

“Enam partai Politik ini memiliki kursi di DPRD Halsel tentunya mereka memiliki konstituen jelas maka mulai hari ini kita lakukan lounching pergerakan pertanda koalisi Usman-Bassam sudah sangat siap bertempur untuk menggerakkan seluruh kekuatan menghadapi Pilkada Halsel tahun 2020 ini,” tukas Muhammad Kasuba.

Link Banner

Konsolidasi dipimpin oleh Ketua tim pengarah Usman-Bassam, DR. Muhammad Kasuba memimpin lounching pergerakan dan konsolidasi partai koalisi dihadiri oleh calon Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba,
Sagaf Hi Taha (Golkar) Ilham Basrah, Hud Hi Ibrahim (Demokrat), Mohtar Sumaila (PAN) Adnan Wahid (PSI), Muslim Hi Rakib, Muhammad Yunus Nazar, Safri Talib dan Junaidi Abusama (PKB), Husni Salim, Iksan Kalesarang (PKS), Relawan dan perwakilan komunitas Togale, Makian-Kayoa, Buton, Bajo dan etnis lain. (adhy)