Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Minta Jajaran Kumham Maluku Bahu Membahu Raih WBK

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku H.M. Anwar memimpin apel pagi, Senin (14/3/2022), diikuti oleh seluruh jajaran yang melaksanakan tugas kedinasan di Kantor (WFO).

H.M. Anwar yang perdana memimpin apel pagi setelah resmi menahkodai Kemenkumham Maluku ini secara tegas meminta kesediaan dari para jajarannya untuk Bersama-sama memajukan Kanwil Kemenkumham Maluku.

“Kemenkumham Maluku bukan milik perseorangan, Instansi ini milik kita semua dan kita semua punya andil untuk memajukan Organisasi yang telah menjadi rumah kita ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anwar kemudian menyinggung terkait predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang perlu dikejar dan harus diraih, Ia menilai bahwa perlu effort yang lebih untuk meraihnya dan menuntut pegawai untuk lebih giat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta memberikan pelayanan.

“Mengingat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) hingga saat ini belum kita kantongi, maka tugas kita semua ialah terus rapatkan barisan dan saling bahu membahu berikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat, pemenuhan Target Kinerja (Tarja) dari B03 hingga B12 nantinya harus terus kita giring, tentusaja dengan kerja nyata berlandaskan tata nilai PASTI,” tegas Anwar.

Baca Juga  Kades Wai Ina Diduga Tilep ADD dan DD

Selepas memberikan wejangan, kepada pegawai yang hadir secara langsung di Kantor, Kakanwil kemudian menyapa jajarannya yang melaksanakan tugas kedinasan dari rumah (WFH) melalui sambungan video conference. (Keket)