Pimpin Apel Perdana, ini Tekad Penjabat Bupati Maluku Tenggara

oleh -55 views

Porostimur.com, Langgur – Hari pertama masuk kantor, Penjabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono memimpin apel akbar bagi seluruh ASN di kabupaten tersebut, di lapangan upacara kantor Bupati Maluku Tenggara, Selasa (7/11)2023.

Di hari pertama aktifitasnya Pejabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono didampingi Pejabat Sekda Ir.Nikodemus Ubro memimpin langsung apel akbar yang diikuti seluruh ASN, baik dari kecamatan maupun dinas badan, guru, tenaga kesehatan dan lainnya.

Dalam arahannya, Jasmono mengatakan bahwa, apel yang digelar Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara adalah apel perdana dirinya dengan ASN Pemkab Malra.

“Apel ini sangat penting sebagai sarana silaturahmi kami sekaligus konsolidasi, kolaborasi, sinergitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” tuturnya.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

Jasmono juga membeberkan tujuh program prioritas yang telah dipersiapkannya untuk pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara. Dia lantas meminta semua ASN untuk membantunya guna bersama-sama mensukseskan tujuh program tersebut.

Sementara itu, usai mendengar keluhan ASN terkait tambahan penghasilan pegawai (TPP), Jasmono berjanji, nanti pada tahun 2024 dipastikan TPP akan diberikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Maluku Tenggara.

No More Posts Available.

No more pages to load.