Pimpin Apel Terakhir, Wattimena: Pemkot Ambon Sudah di Jalur yang Tepat

oleh -35 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota Ambon sudah berada di jalur yang tepat dalam melaksanakan berbagai hal, baik dari sisi birokrasi maupun pelayanan publik. Hal ini disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, saat memimpin apel pagi ASN di lingkup pemerintah kota setempat.

Wattimena bilang, apa yang telah dilakukan bersama selama dua tahun dalam masa kepemimpinannya, menunjukkan bahwa Pemkot Ambon sementara berada pada jalur yang tepat.

“Kota Ambon sudah berada di jalur yang tepat, baik dari sisi kita sebagai birokrasi, maupun dalam tanggung jawab kita untuk melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat” jelas Wattimena saat memimpin apel terakhir, Rabu (22/5/2024) di Pattimura Park.

Baca Juga  130 Tim Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usai Dini Bertajuk Soekarno Cup

Bodewin menerangkan, di masa kepemimpinannya sebagai Pj. wali kota, ada banyak kebijakan yang diambil dalam rangka memperbaiki kekurangan, serta kebijakan publik untuk melanjutkan berbagai hal yang sudah baik. Hal tersebut dinilai membawa keberhasilan bagi kota ini.

“Saya mau sampaikan bahwa kita cukup berhasil dalam dua tahun terakhir, karena indikator keberhasilan itu jelas. Capaian yang kita peroleh bersama, seperti yang sudah saya bilang berkali-kali dalam setiap pertemuan apel, bahwa itu bukan keberhasilan orang perorang, tetapi keberhasilan kita semua sebagai sebuah kesatuan,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.