Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Arahan Kapolda Maluku

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Kepolisian Daerah Maluku melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (18/12/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yaitu Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun. Hadir dalam upacara itu para pejabat utama dan diikuti seluruh personel dan ASN Polda Maluku.

“Pada kesempatan yang baik ini Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel jajaran Polda Maluku atas kinerja, dedikasi dan integritasnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku yang tetap aman dan kondusif,” kata Wakapolda dalam sambutannya.

Wakapolda menyampaikan saat ini Polda Maluku sedang menjalankan Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024, yang merupakan rangkaian kegiatan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu).

Baca Juga  130 Tim Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usai Dini Bertajuk Soekarno Cup

Selain OMB, Polda Maluku sebentar lagi juga akan melaksanakan Operasi Lilin Salawaku dalam rangkaian pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita akan melaksanakan pengamanan juga untuk hari raya besar umat Kristiani dan kita juga akan melaksanakan pergantian tahun yang tentunya akan dinikmati oleh semua orang, dan kitalah yang ditunjuk untuk mengamankan orang-orang yang sedang berbahagia, orang-orang yang beribadah dan kita harapkan semuanya aman dan kondusif,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.