Pimpinan BRI Ambon Temui Kapolda Maluku

oleh -130 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon Eko Setiyanto dan staf, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si.

Pertemuan silaturahmi antara Pimpinan BRI Ambon yang baru ini berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (4/2/2021).

Didampingi Kepala Bidang Keuangan Polda Maluku, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI yang selama ini sudah banyak membantu personil Polri, khususnya Polda Maluku terkait pelayanan pembukaan rekening dan lainnya.

“Harapannya ke depan jalinan kerja sama ini semakin baik lagi dengan pelayanan maksimal BRI kepada personil polri,” harap Kapolda.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini mengaku pelayanan BRI kepada masyarakat sudah tersebar di seluruh pelosok daerah di Indonesia.

Baca Juga  Belain Dukung Upaya Serius Jokowi Perangi Covid-19

“Kita tahu bersama saat ini di seluruh sudut wilayah Indonesia sudah dijangkau oleh BRI, bahkan ada daerah yang mungkin belum masuk listrik dan air tetapi BRI sudah ada di sana dan melayani masyarakat paling depan,” katanya.

Mantan Kakorlantas Polri ini berharap pelayanan bank pelat merah itu terus dapat ditingkatkan untuk melayani masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami berharap pelayanan yang sudah diberikan selama ini dapat terus ditingkatkan lagi,” pintanya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Ambon, Eko Setiyanto, mengaku kedatangan pihaknya untuk terus menjalin kerjasama yang baik selama ini dengan Polda Maluku dan jajaran.

“Semoga kerjasama yang baik selama ini dapat ditingkatkan lagi,” terangnya.

Baca Juga  Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar Pimpin Sertijab Kapolres Maluku Barat Daya

Eko juga menyampaikan, BRI yang merupakan salah satu BUMN saat ini sudah memiliki beberapa program dan sistim baru untuk melayani masyarakat.

Kendati begitu, Eko mengaku pihaknya masih mengharapkan adanya saran dan masukan dari Kapolda sebagai bentuk evaluasi pelayanan kepada masyarakat, khususnya anggota polri dan keluarga.

“Kami juga mengharapkan saran masukan dari bapak Kapolda dapat disampaikan untuk perbaikan dan pembenahan pelayanan ke depan,” harapnya. (valen)