Pioli Buka Suara Soal Leao Disebut Gabungan Mbappe & Neymar

oleh -16 views

Porostimur.com, Milan – Stefano Pioli menanggapi komentar yang menyebut Rafael Leao seperti gabungan Kylian Mbappe dan Neymar. Ia menilai Leao saat ini memang tengah dalam performa terbaik

Leao menjadi andalan AC Milan dalam beberapa musim terakhir.Ia total telah mengemas 53 gol dan 47 assist dari 199 penampilan untuk Rossoneri.

Sayap asal Portugal ini menjadi kunci keberhasilan Milan meraih gelar Serie A 2021/2022. Pada musim ini, Leao juga masih subur dengan bikin 11 gol dan 12 assist di semua ajang.

Pengaruh besar Leao tercermin laga terakhir saat Milan menang 2-1 atas Fiorentina. Ia bikin satu gol dan satu assist di laga ini.

Baca Juga  Kasus 3 ASN Ternate Pakai Sabu, Polda Metro Jaya Sita Sejumlah Bukti

Performa menawan Leao tersebut mengundang kekaguman dari rekan satu timnya di Milan, Alessandro Florenzi. Florenzi menilai Leao punya kemampuan seperti gabungan dari Kylian Mbappe dan Neymar.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, merasa komentar Florenzi ini menunjukkan bahwa Leao punya level permainan yang sangat tinggi. Ia mengakui bahwa Leao saat ini dalam kondisi terbaik. Pioli yakin Leao masih bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Florenzi suka menetapkan standar yang tinggi. Aku dan Rafa banyak bicara. Bahkan kemarin,” kata Pioli soal Leao dikutip dari Football Italia.

No More Posts Available.

No more pages to load.