Pisah Sambut, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Namlea

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Pisah sambut Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Tahti dan Kapolsek Namlea yang di gelar di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Pulau Buru, berlangsung sederhana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Meskipun dikemas sederhana, namun tak mengurangi sukacita berbalut kesedihan yang Nampak tergambar, Jumat (20/11/2020).

Bagaimana tidak, IPTU Alpius Iwi, S. Sos dan IPTU Jan Mejer Lena harus beralih tugas di tempat yang baru.

Kenangan dan suka duka saat masih menjabat tentu membawa kenangan indah yang akan terus berbekas bagi setiap anggota Polres Buru.

Link Banner

Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.IK, M.IK dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berperan aktif membangun dan membesarkan Polres Buru.

Baca Juga  Lakalantas: Avanza Vs Kawazaki, 1 Orang Tewas di UPTD Puskesmas Galala

“Berbagai pengalaman selama menjabat di Polres Buru hendaknya bisa dikembangkan lebih baik lagi di tempat tugas yang baru,” ujar AKBP Egia Febri.

Sedangkan kepada pejabat baru, Iptu Jhon Richard Soplanit mengucapkan selamat datang dan meminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas-tugas yang tentunya tidak semakin mudah.

Pihaknya juga meminta agar pejabat baru mampu mengembangkan diri dan membuat terobosan-terobosan kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Buru.

“Kepada Pejabat baru yakni AKP Uspril W. Furwembun, S.Sos, MH, Iptu Jhon Richard Soplanit, Iptu Handry Dwi Azhari, S.TK, S.IK, Iptu Muhammad Yusuf Ali, SH dan Ipda Bahtiar T.  Sekali lagi selamat atas jabatan barunya semoga bisa menjadi amunisi baru bagi Polres Buru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sukses selalu untuk rekan-rekan semua, Imbuhnya. (ima/hp)