Pj. Bupati Malra Buka Sail To Indonesia Rally 2024 di Ohoi Debut

oleh -20 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara (Malra) Jasmono, membuka kegiatan Sail To Indonesia Rally 2024 bertempat di Lokasi Pelabuhan Ohoi (Desa) Debut, Selasa (2/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkompida), Staf ahli Bupati, Plt Kadis Pariwisata Malra, Kepala Kantor Imigrasi Tual, Kepala Kantor Bea Cukai, Camat Kei Kecil, para yachters dan masyarakat lokal setempat.

Kegiatan Sail To Indonesia Rally In Debut Tahun 2024 ini dipercayakan oleh Pemerintah Pusat dan diselenggarakan di Kabupaten Maluku Tenggara, sebagai pintu masuk pelaksanaan sail.

Para yachter yang berkunjung ke Indonesia khususnya di Debut pada gelombang I berjumlah 120 orang berasal dari 16 negara dengan 19 kapal.

Baca Juga  KPK Sita 3 Bidang Tanah Milik Muhammad Thariq Kasuba di Cikarang Senilai Rp2 M

Acara diawali dengan penjemputan para peserta sail to Indonesia Rally menggunakan speedboat dengan membawa bendera dan atribut asal negaranya.

Disambut dengan penerimaan secara adat berupa rinin, taroman, tarian kipas, peserta secara bergantian dikalungi syal oleh Pj Bupati Malra bersama Forkompida.

Pj Bupati Maluku Tenggara Jasmono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa daerah ini memiliki 76 spot wisata yang berada di daratan Kei kecil dan Kei besar dan siap untuk menerima wisatawan mancanegara.

No More Posts Available.

No more pages to load.