Pj Bupati Malra Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Mgr. Johannes Aerts di Ohoi Kolser

oleh -7 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono, M.Si, menghadiri Peletakan Batu Pertama dalam pembangunan Tugu Mgr. Johannes Aerts Msc, di Ruas Jalan Simpang Empat, Desa/Ohoi Kolser, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Kamis (2/5/2024).

Peletakan batu pertama ini sekaligus salah satu kebijakan pembangunan daerah Kabupaten Maluku Tenggara adalah penataan Kota Langgur. Dengan pembangunan monument ini akan semakin menambah warna dan keindahan Kota Langgur. 

Dalam sambutannya, Jasmono mengatakan, monumen ini akan dirancang sesuai harapan bersama, sekaligus menjadi bukti akan kecintaan semua pihak terhadap sosok pribadi Mgr. Joannes Aerts Msc., yang pernah hidup dan berkarya, serta turut membangun peradaban di tanah Ohoi Langgur.

Baca Juga  Nono Sampono Cabut Permohonan PHPU 2024 di MK

“Sudah ada Taman Ziarah Mgr. Joannes Aerts Msc dan kawan-kawan. Monumen yang akan dibangun menjadi pelengkap, yang menggambarkan kecintaan umat kepada monsinyur dan kawan-kawan. Setiap orang yang melintasi jalur ini akan memandang dan mengetahui keberadaan Uskup Mgr. Joannes Aerts Msc,” ungkapnya.

Uskup Diosis Amboina, Mgr. Seno Ngutra juga menambahkan pada kunjungan pertama dirinya ke tanah Evav, ada dua tantangan baginya untuk segera membangun monumen atau patung sebagai ungkapan terimakasih atas jasa-jasa mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.