Pj. Gubernur Maluku Lepas Kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) Tingkat Nasional-XV

oleh -17 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, melepas kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) Tingkat Nasional-XV Provinsi Maluku Tahun 2024, pada Jumat (5/7/2024) di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku.

Acara pelepasan kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat Nasional-XV ini, dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, staf ahli, asisten sekda dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Maluku, Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita Provinsi Maluku, Ketua Panandita Sanggrahan Nusantara Maluku, para official Kontingen, dan para Ketua maupun Pengurus Keagamaan Hindu Provinsi Maluku dan Kabupaten Kota.

Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Sadali mengucapkan selamat dan menyambut gembira, keikutsertaan kontingen Maluku dalam lomba UDG Tingkat Nasional-XV yang akan dilaksankaan di Jawa Tengah pada 8-12 Juli 2024.

Baca Juga  Konsorsium Maluku Gelar Business Matching dan Expo di Poltek Negeri Ambon

“Terimakasih kepada Lembaga Pengembagan Dharma Gita, official dan panitia serta orang tua, yang sudah membina, dan membantu para peserta dalam mempersiapkan diri menuju kegiatan bergengsi ini,” ujarnya.

Sadali menjelaskan, UDG adalah lomba nyanyian suci keagamaan Hindu, yang mana hakekatnya adalah untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan ajaran Kitab Suci Weda, beserta susastra Hindu, dalam upaya memperkokoh karakter bangsa, menguatnya sikap moderasi, guna meningkatkan keutuhan umat beragam dalam mendukung pembangunan literasi berbangsa.

No More Posts Available.

No more pages to load.