Pj. Wali Kota Ambon Jadi Narasumber di PKKMB UKIM

oleh -45 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena menghadiri kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) yang berlangsung di aula kampus tersebut, Senin (14/8/2023).

Wattimena yang ditemui usai kegiatan dimaksud memberikan apresiasi dan terimakasih karena diberikan kesempatan untuk membagi pengalamannya.

“Tentu saya berterimakasih karena diberikan kesempatan untuk bisa sharing pengalaman, ke ade-ade (mahasiswa). Kedepan mereka akan menggantikan kita baik dilingkungan kampus, Pemerintahan dan sebagainya yang paling penting adalah kita memberikan motivasi,” ungkapnya.

Lanjutnya, membagi pengalaman serta motivasi menjadi hal yang penting. Tentunya untuk membangkitkan semangat para mahasiswa, yang merupakan generasi muda guna meraih masa depan.

Baca Juga  Banjir Rendam Desa Lokulamo dan Kobe Trans di Halteng, BPBD dan TNI-Polri Evakuasi Warga

“Karena itu motivasi membagi pengalaman itu penting, minimal bisa mengelola dirinya dengan baik serta bagaimana kita membina karakter mental itu yang penting. Karena itu materi yang saya bawakan tadi mengenai kepemimpinan, yang mesti menjadi contoh dan teladan,” tandanya.

Dirinya berharap, kedepan para mahasiswa baru (Maba) UKIM ini, dapat termotivasi dengan materi yang disampaikannya. Sebab hal itu tentu dapat berimbas pada masa depan mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.