Pj. Wali Kota Apresiasi Fun Clean KPP Pratama Ambon

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, memberi apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, yang telah menggagas aksi simpatik bertajuk Fun Clean dengan menggandeng komunitas pencinta lingkungan The Mulung, dan Trash Hero Ambon.

Hal tersebut disampaikan, Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/7/24).

“Saya memberikan apresiasi kepada KPP Pratama, baik pimpinan dan staf, serta stakeholders yang terlibait, terimakasih untuk perhatiannya menunjang kota ini, agar menjadi bersih, nyaman, dan sehat bagi warganya,” jelas Nico Kaya.

Untuk diketahui, Aksi yang bertujuan untuk menunjukkan keberadaan dan kepedulian KPP Pratama Ambon ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong peringatan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada 14 Juli.

Baca Juga  DPRD Maluku Minta Penegak Hukum Ambil Langkah Nyata Lindungi Perempuan dan Anak

Pj. Wali Kota berharap dengan peringatan Hari Pajak Nasional KPP Pratama semakin mempedulikan masyarakat yang mendiami kota ini, dan dapat membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota ini, sebab guna membangun kota ini tak dapat dilakukan oleh Pemkot saja namun butuh bantuan stakeholder lainnya.

“Pemkot juga menyampaikan selamat memperingati Hari Pajak Nasional, bagi KPP Pratama Kota Ambon, semoga dapat selalu memberikan, pelayanan, edukasi, dan koordinasi yang baik dengan pemda dan masyarakat,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.