Pj. Wali Kota Lepas Keberangkatan 322 JCH Kota Ambon

oleh -7 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus N. Kaya, melepas keberangkatan 322 orang jemaah calon haji (JCH) asal Kota Ambon yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah-Madinah, Selasa (28/5/24) di Gedung Asari, Al-Fatah Ambon.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Dominggus meminta agar JCH Kota Ambon dapat menjadi panutan dan teladan, selama menjalankan ibadah, baik ketika masih di Indonesia maupun saat telah berada di Tanah Suci.

“JCH asal kota Ambon agar menjadi panutan dan teladan diantara sesama jemaah dengan senantiasa menguataman Ukhuwah Islamiyah, dan mempererat tali persaudaraan; lain sayang lain, lain lia laen dan lain kalesang lain, dengan disiplin dan patuh terhadap aturan serta bimbingan dari para petugas dan pendamping haji,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Ini Tujuannya

Dominggus Kaya bilang, pelaksanan Ibadah Haji membutuhkan fisik yang prima, olehnya itu seluruh JCH agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Perhatikan  pola hidup bersih dan  sehat, makan – minum teratur, serta istirahat yang cukup agar setiap rangkaian ibadah dapat diikuti dengan baik,” tukasnya.

Terkait pelaksanaan Ibadah Haji, terang Kaya, telah menjadi kewajiban Pemerintah secara berjenjang guna memastikan penyelenggaraannya berjalan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.