Pj. Wali Kota Saksikan Serah Terima Pj Ketua TP-PKK Kota Ambon

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat (Pj) Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya menyaksikan secara langsung proses penandatanganan serah terima jabatan Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Ruang Rapat Darwin, Balai Kota ambon, Jumat (14/6/2024) kemarin.

Penandatanganan ini dilakukan oleh mantan Pj. Ketua TP-PKK Kota ambon Lisa Wattimena, bersama dengan Pj. yang baru yakni Dessy Kaya, bersamaan dengan penyerahan Memorandum Pertanggungjawaban Penjabat Ketua TP-PKK Kota Ambon Tahun 2022-2024.

Nico Kaya dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan dimaksud, dapat dilihat progress dan perkembangan dari 10 program pokok PKK yang sudah dilaksanakan dan akan digunakan sebagai acuan untuk melanjutkan apa yang sudah diprogramkan.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Gelar Gala Dinner dengan Peserta International Conference IRSA Ke-19

“Diharapkan semua pengurus TP-PKK Kota Ambon tetap bekerja melakukan tanggung jawab-tanggung jawab menuju tercipatnya keluarga yang berdaya guna, berhasil, dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Pj. Ketua TP-PKK Dessy Kaya,  usai melakukan penandatanganan dan menerima memorandum Pertanggungjawaban Tahun 2022-2024, mengungkapkan dirinya tidak dapat melanjutkan program kerja yang telah dirancang oleh kepemimpinan sebelumnya, tanpa dukungan dari semua pengurus.

No More Posts Available.

No more pages to load.