Pjanic : Juventus harus bermain lebih baik lagi

oleh -33 views
Link Banner

@Porostimur.com | Spanyol – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan bahwa timnya harus memainkan sepakbola yang lebih baik usai ditahan imbang tanpa gol oleh Barcelona.

Juventus memiliki dua pertandingan terakhir yang mengecewakan. Setelah kalah mengejutkan 2-3 dari Sampdoria, Bianconeri hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Barcelona di ajang Liga Champions.

Sudah banyak kritik yang datang kepada tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sejak awal musim. Dan usai pertandingan lawan Barca, Pjanic mengakui timnya masih harus berusaha bermain lebih baik.

“Sudah jelas kami harus bermain sepakbola yang lebih baik, tapi kami sudah terbiasa dengan kritikan,” ujarnya.

Link Banner

“Kemarin kami menghadapi Barcelona yang hebat, yang tentunya merupakan favorit untuk memenangkan turnamen. Ada hal yang perlu kami perbaiki dan kami juga tahu itu, tapi ada kritik karena Juventus imbang 0-0. Ada hal positif dan negatif,” sambungnya.

Baca Juga  Usai Jalani Laga Amal Zulham Zamrun Cs Kunjungi Pantai Wisata Tanjung Waka

“Yang positif adalah kami clean sheet dan cukup kokoh, jadi ini adalah sesuatu yang bisa dibangun untuk masa depan. Dari segi sepakbola kami, kami perlu lebih banyak gerakan secara umum, karena kami memiliki kualitas dan tentunya belum kehilangan itu. Kami hanya bisa memperbaiki diri dengan memanfaatkan potensi dan talenta luar biasa dalam skuat kami,”. (web.mdk.com)